BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Senin, 17 Januari 2011

syukuri apa yang ada,,hidup adalah anugerah,,

          Bersyukurlah dengan apa yang kita ada, bersyukurlah dengan kehidupan kita ini, bersyukurlah dengan apa yang telah Allah berikan kepada kita. Kita sering tangisi apa yang bukan milik kita, tapi kita jarang syukuri apa yang terbaik buat kita, apa yang Allah takdirkan buat kita itulah yang terbaik, Allah tidak berikan apa yang kita butuhkan namun Dia bagi apa yang terbaik buat kita. Renungilah. bersambung

Jumat, 14 Januari 2011

pengalaman ke-2 idul adha di Aceh 2010

  
          Pada pagi hari raya idul adha ana (penulis) dan 2 orang kawan ana bersiap-siap untuk pergi solat hari raya idul adha di Lapangan Tugu Darussalam. Setelah siap pakai telekung sembahyang ana berjalan menuju ke lapangan tugu tersebut, ana memilih untuk berjalan kaki manakala 2 orang kawan ana tadi naik kereta (motor). Di dalam perjalanan tiba-tiba lewat (lalu) seorang ibu dengan membawa kereta (motor), tanpa ana sangka ibu tu memberhentikan keretanya lalu mengajak ana membonceng keretanya, dengan senyuman ana pun naik, alhamdulillah ada jugak orang baik hati yang sudi tumpangkan ana. sesampainya di Lapangan Tugu Darussalam ana lihat ramai jama'ah, sedap mata memandang lalu ana pun mengambil shaf depan di kalangan muslimat bersama 2 orang kawan ana tadi - sambung...


suasana solat idul adha di lapangan tugu Darussalam

 
setelah solat hari raya

ha,, ni makanan wajib hari raya kat Aceh lontong,,best banget!!

  
khas Aceh 

 ha,,ni with family ibu syarifah,, silaturrahmi umah dia,, dpt lh mkn kueh raya.. hehe.. (thanks banget!)=)




Kamis, 13 Januari 2011

Muhasabah Cinta~ Edcoustic


Wahai pemilik nyawaku
Betapa lemah diriku ini
Berat ujian dari Mu
Kupasrahkan semua pada Mu
Tuhan baru kusadar
Indah nikmat sehat itu
Tak pandai aku bersyukur
Kini ku harapkan cinta Mu
Kata kata cinta terucap indah
Mengalir berdzikir di kidung do’a ku
Sakit yang kurasa biar
Jadi penawar dosaku

*
Butir butir cinta air mataku
Terlihat semua yang Kau beri untukku
Ampuni khilaf dan salah selama ini
Ya Illahi Muhasabat cintaku

Tuhan kuatkan aku
Lindungiku dari putus asa
Jika ku harus mati
Pertemukan aku dengan Mu